MY Terima Kunker Tim Banggar DPR RI

Palembang, – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya minta diperhatikan oleh Badan Anggaran DPR RI masalah jalan Tol yang ada di Sumsel seperti Tol Betung masih belum rampung, direncanakan Bentung – Muara Enim, tapi masih jalan masih berada di Kabupaten Banyuasin, Jalan tol Kayu Agung- Lampung banyak kerusakan, sering sekali terjadi kecelakaan setiap hari.

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Badan Anggaran DPR RI, Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia H. Syarief Abdullah Alkadrie, dan H. Muhidin Mohamad Said, Anggota Tim Badan Anggaran DPR RI beserta rombongan ke Provinsi Sumatera Selatan, di Graha Bina Praja (Audotorium) Pemprov. Sumsel, Senin (20/3/2023)

“Perbaikan jalan Tol ini sangat diharapakan perlu perhatian agar kelancaran serta mobilisasi masyarakat melalui tol berjalan lancar apalagi pada waktu dekat menyambut lebaran,” ujar Wagub Mawardi Yahya (MY)

Kehadiran Pimpinan dan Anggota dalam rangka menghimpun masukan, saran dan rekomendasi tentang kebijakan penerimaan pengalokasian dana transfer ke daerah dan dana Desa dalam APBN di Provinsi Sumatera Selatan

“Pada pertemuan merupakan hal yang sangat penting karena di sini kita dapat diskusi ataupun memberikan masukan utamanya terkait dana transfer ke daerah maupun sampai ke pedesaan,” tutup MY.

  1. Syarief Abdullah Alkadrie, mengutarakan kunjungan kerja pihaknya ke Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Badan Anggaran DPR RI dalam bidang anggaran sebagaimana diatur dalam UU. No. 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara dan UU. No. 13 Tahun 2019 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3).

“Banggar DPR RI memilih Provinsi Sumatera Selatan sebagai tempat kunjungan kerja kali ini untuk mengetahui secara lebih dekat perkembangan penerimaan negara dari Pajak dan Bea-Cukai dalam beberapa tahun terakhir ini,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Kantor Perwakilan BI Sumsel, R. Erwin Soeriadimadja, para Kepala OPD Prov Sumsel, Kabupaten/Kota

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe To Our Newsletter

[mc4wp_form id="69"]