HD : Perhatikan Masyarakat dan Jalan Poros Sekitar Pertamina

Palembang, – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima audiensi General Manager PT. Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III beserta jajaran di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Jum’at (24/3/2023).

Selain membahas masalah produksi bahan bakar minyak menjelang bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah, dalam audiensi tersebut juga dibahas mengenai rencana perbaikan jalan poros yang ada di Simpang Mariana hingga ke Prajen dan kawasan Sungai Rebo yang masuk dalam aset PT. Pertamina.

Selain mempersiapkan kebutuhan BBM jelang Ramadan dan Idulfitri, pada kesempatan itu HD juga mengimbau agar menyambut hari spesial tersebut Pertamina  dapat memberikan perhatian langsung berupa bantuan sembako dan lainnya kepada masyarakat terutama yang ada di kawasan Ring 1 maupun Ring 2.

Lanjut HD, karena jalan poros yang ada di Simpang Mariana hingga ke Prajen dan kawasan Sungai Rebo masuk dalam aset Pertamina, baik Pemprov maupun Pemkab Banyuasin tidak mengalokasikan perbaikan jalan tersebut. Saat ini menurutnya kondisi jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki dan membutuhkan perhatian karena menjadi akses utama bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu General Manager PT. Kilang Pertamina Internasional RU III Yulianto Triwibowo mengatakan Salah satu maksud kedatangan kami ini adalah menginfokan kalau RU III siap mensupport Lebaran dan siap siaga. Semuanya dari sisi kerjanya, produksi  kilangnya dan pekerja sudah disiapkan,

Terkait perbaikan jalan poros, Yulianto mengatakan akan segera menindaklanjuti karena memang kawasan tersebut memang masuk dalam lingkup Pertamina.

Hadir dalam audiensi tersebut Pejabat PT Kilang Pertamina Internasional RU III antara lain SM Operation dan Manufacturing Antoni R. Doloksaribu, Manager Pro , Endah Purbarani,  PJS. Area Manager Asset Operation Bayu Marga Puspawijaya dan Area Manager Comrel and CSR Siti Rachmi Indahsari.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe To Our Newsletter

[mc4wp_form id="69"]