PPKORI Sumsel Siap Bantu KONI Bentuk Atlet Yang Handal

Palembang- Stafsus Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bidang Budaya dan Olahraga Kemasyarakatan H. Hidayat Comsu SE menghadiri Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia (PP KORI) Sumatera Selatan Periode 2023-2027 di Pelataran Gedung Recons Medical Gym, Jumat (26/1/2024).

Saat memberikan sambutan, Comsu  mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik dan berharap bisa memberikan konstribusi nyata untuk masyarakat, untuk daerah, bangsa dan Negara khususnya bidang pembinaan kesehatan olahraga.

Comsu menjelaskan Pemerintah Provinsi Sumsel sangat mendukung dan mensuport kegiatan PP KORI yang akan bersinergi dengan KONI Sumsel untuk menciptakan atlet yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Sementara Pengurus Provinsi (Pengprov) Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia (PP KORI) Sumatera Selatan siap mendukung para atlet Sumatera Selatan dalam berjuang pada multi event olahraga bergengsi terbesar Tanah Air PON Aceh-Sumut, September 2024 mendatang. Demikian dikatakan Ketua Umum PPKORI Sumsel dr. Ismail Bastomi, S.p.OT(K), Hip&Knee, AIFO-K didampingi Sekretaris Umum Supriyanto, SH pada Pelantikan Pengurus PP KORI Sumsel masa bakti 2023-2027.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PP KORI diwakili oleh Bendahara Umum Sugianto dengan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Dr. Hj. Sunnah, MBU, SH, MH, Para  Pengurus Cabang Olahraga di Sumatera Selatan serta para tamu undangan.

Ketua Umum PP KORI Sumsel dr. Ismail Bastomi, S.p.OT(K), Hip&Knee, AIFO-K  didampingi Sekretaris Umum Supriyanto, SH mengatakan PP KORI Sumsel merupakan organisasi fungsional KONI Sumsel yang memiliki peran yang sentral bagi atlet untuk meraih prestasi baik nasional maupun Internasional.

Para pengurus PP KORI yang dilantik merupakan para dokter, perawat, ahli gizi, psikolog dan lainnya dalam rangka mendukung peningkatan kebugaran dan jasmani.

“Dengan dilantiknya Pengurus PP KORI Sumsel ini, kita aktifkan kembali dengan analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, Weaknesses dan Threats (SWAT). Semoga PP KORI Sumsel dapat mendukung para atlet Sumsel yang akan diberangkatkan pada PON Aceh-Sumut 2024 mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Dr. Hj. Sunnah, MBU, SH, MH mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus Provinsi PP KORI Sumatera Selatan.

“Semoga amanah untuk menjalankan program dan tujuan PP KORI Sumsel dalam mendukung atlet Sumsel dapat tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar PP KORI diwakili oleh Bendahara Umum Sugianto mengucapkan selamat atas terbentuknya Pengda PP KORI Sumsel. “Semoga PP KORI Sumsel dapat mendukung sport science di Sumsel,” pungkasnya.(daeng)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe To Our Newsletter

[mc4wp_form id="69"]